0215272455 / 08118867897


E-content Media Pembelajaran SD / SMP / SMU

September 14 2018 4:23 pm | View : 155

E-content Media Pembelajaran SD

Untuk mensukseskan program wajib belajar 9 tahun, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui program Dana Alokasi Khusus (DAK) 2019, mendorong program pengadaan software-software pendidikan untuk siswa sekolah tingkat SD dan SMP.

Berbagai program software pendidikan pun kemudian diproduksi oleh perusahaan-perusahaan software dan teknologi informasi Indonesia untuk mendukung program tersebut. Dari berbagai software pendidikan yang kemudian yang kemudian dihasilkan dan dijual kepasar, baik yang dijual melalui mekanisme DAK 2019 maupun melalui pasar bebas, salah satu yang istimewa yakni SIDIA (Sistem Edukasi Arfadia) yang diproduksi oleh perusahaan software dan teknologi informasi PT Arfadia. Software ini diperuntukkan bagi proses belajar di tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Dasar Luar Biasa.

SIDIA berisi modul pelajaran SD sesuai dengan kurikulum 2013, dari pelajaran IPA, IPS, Peta Indonesia, Pendidikan Kewarganegaraan, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris. Disajikan dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia seperti foto, animasi, suara, dan video, sehingga membuat proses belajar menyenangkan dan gampang dimengerti. Software ini gampang dioperasikan di berbagai perangkat media digital seperti komputer rumah, laptop, tablet, smartphone, proyekto, dan berbagai perangkat elektronik lain. Software juga dilengkapi dengan software manajemen perpustakaan (e-library) yang sangat berguna untuk membantu pihak sekolah dalam mengelola dan mengawasi koleksi perpustakaannya.






 

Hubungi Kami





Untuk Informasi Harga dan Demo Produk, Silahkan Hubungi Kami.
PT. ARFADIA
Raudha Building 2st Floor.
JL. Kuningan Barat II No. 21, Mampang Prapatan.
Jakarta Selatan, 12710, Indonesia.
Phone :
  • +62215272455 /
  • 08118867897
E-mail : [email protected]
Website : www.sidia.id
www.software-pendidikan.id