0215272455 / 08118867897


Aplikasi Media Pembelajaran Interaktif SD / SMP / SMU

September 10 2018 9:13 am | View : 149

Aplikasi pembelajaran interaktif siswa

Sofware pendidikan sangat diperlukan untuk menunjang keberhasilan belajar di sekolah. Dengan software pendidikan atau aplikasi modul pelajaran sekolah, seorang siswa kini semakin mempunyai banyak pilihan dalam proses belajar. Jika proses belajar melalui metode pengajaran verbal didepan kelas belum tuntas, maka siswa bisa melanjutkan proses belajarnya secara mandiri –atau dengan bimbingan orangtua, dengan software pendidikan di rumah.

Software pendidikan juga bisa digunakan oleh para guru untuk belajar atau sebagai bahan ajar ketika mengajar di depan kelas. Didalamnya berisi materi semua mata pelajaran lengkap; dari IPA, IPS, peta Indonesia, pendidikan kewarganegaraan, pendidikan ketrampilan, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris. Semua modul dan fitur didalamnya interaktif yang bisa digerakkan melalui keyboard dan mouse. Materi-materi pelajaran dilengkapi dengan gambar, foto, animasi, video, dan suara, sehigga lebih menarik.

Software ini juga bisa dimanfaatkan kelompok belajar non sekolah untuk proses belajar jarak jauh secara mandiri. Karena modul software telah dirancang sesuai modul pelajarann Sekolah Dasar (SD) Kurikulum 2013, sehingga terjamin kualitas text dan gambarnya. Untuk menyukseskan program wajib belajar 9 tahun, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui program DAK SD 2019 mendorong produksi software-software pendidikan untuk SD/SDLB. Salah satu software pendidikan yang bagus dan telah teruji penggunannya adalah SIDIA (Sistem Edukasi Artafia yang diproduksi oleh perusahaan informasi dan teknologi PT Arfadia, www.sidia.id. Di dalam software SIDIA ini tidak hanya berisi modul pelajaran untuk SD/SDLB, tetapi juga dilengkapi software manajemen perpustakaan sekolah (e-library).






 

Hubungi Kami





Untuk Informasi Harga dan Demo Produk, Silahkan Hubungi Kami.
PT. ARFADIA
Raudha Building 2st Floor.
JL. Kuningan Barat II No. 21, Mampang Prapatan.
Jakarta Selatan, 12710, Indonesia.
Phone :
  • +62215272455 /
  • 08118867897
E-mail : [email protected]
Website : www.sidia.id
www.software-pendidikan.id