0215272455 / 08118867897


Software media pembelajaran terbaik untuk sekolah Anda

September 5 2018 9:47 am | View : 125

Benda apa yang selalu ada di setiap sekolah? Benar, jawabnya adalah kapur tulis. Itu salah satu benda hasil kebudayaan manusia yang bertahan sejak jaman pra sejarah hingga era postmodern kini. Di jaman prasejarah, kapur digunakan untuk menulis grafiti di dinding-dinding gua. Di masa modern hingga postmodern kini, kapur untuk menuliskan pelajaran di papan tulis sekolah. Meski alat tulis dengan tinta telah berkembang canggih, kapur tulis hingga kini masih jadi alat mengajar yang paling umum digunakan di setiap sekolah.

Namun, kedepan, kapur tulis tampaknya akan mendapatkan saingan berat, yakni software pendidikan. Melalui software pendidikan, pelajaran sekolah kini cukup dipresentasikan saja melalui proyektor di depan kelas. Tanpa harus ditulis panjang lebar di papan tulis. Software-software pendidikan di masa kini tidak hanya berisi modul pelajaran sekolah, tetapi juga  telah dilengkapi dengan fitur writing, sehingga setiap siswa bisa mencatat hasil diskus dan paparan guru, dan kemudian menyimpannya di gadgetnya. Ini ancaman berat kapur tulis.

Bahkan, software pendidikan seperti SIDIA (Sistem Edukasi Arfadia) untuk siswa Sekolah Dasar dan Sekolah Dasar Luar Biasa dari Arfadia, didalamnya tidak hanya berisi modul pelajaran dan sistem dokumentasi belajar, tetapi juga berisi software manajemen perpustakaan (e-learning). Ibarat sekolahan, di dalam sidia.id sudah tersedia beragam kebutuhan sekolah; mulai modul  pelajaran, perpustakaan, alat tulis, dan admintrasi sekolah.






 

Hubungi Kami





Untuk Informasi Harga dan Demo Produk, Silahkan Hubungi Kami.
PT. ARFADIA
Raudha Building 2st Floor.
JL. Kuningan Barat II No. 21, Mampang Prapatan.
Jakarta Selatan, 12710, Indonesia.
Phone :
  • +62215272455 /
  • 08118867897
E-mail : [email protected]
Website : www.sidia.id
www.software-pendidikan.id