0215272455 / 08118867897


Paket Pendidikan DAK Tahun 2019

September 12 2018 9:46 am | View : 264

Paket pendidikan DAK SD

Salah satu isi paket pengadaan media pendidikan dari program DAK 2019 adalah pengadaan software pendidikan atau e-content media pembelajaran untuk Sekolah Dasar/Sekolah Dasar Luar Biasa. Software pendidikan itu berupa program aplikasi komputer yang berisi model pelajaran SD/SDLB sesuai dengan kurikulum 2013.

Sekolah-sekolah penerima dana hibah DAK SD 2019 dapat melakukan pembelian software pendidikan melaui www.e-katalog.lkpp.go.id dengan prosedur e-purchasing. Individu-individu atau kelompok belajar mandiri bisa melakukan pembelian secara online langsung melalui website sidia.id.

Ada beberapa pilihan software pendidikan SD yang terdaftar dalam e-katalog. Pilihlah yang software yang berisi seluruh modul pengajaran SD lengkap dan berkualitas, dapat dioperasikan di perangkat media digital yang Anda miliki (komputer rumah, smartphone, tablet, dan lain-lain), dan pastikan sertifikasi legalitasnya.

Salah satu merek software pendidikan untuk SD/SLB yang mempunyai kualitas tinggi dan mudah dioperasikan dalam berbagai perangkat media digital, yakni SIDIA (Sistem Edukasi Arfadia) yang diproduksi oleh perusahaan informasi dan teknologi PT Arfadia. Materi modul pelajaran SD didalam SIDIA dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia, seperti foto, animas, suara, dan video, sehingga lebih menarik dan merangsang anak untuk belajar.

Software ini juga kompetibel dengan berbagai perangkat media digital, dari mulai komputer rumah, laptop, tablet, smartphone, proyektor, dan gadget lain. Fitur-fitur dalam software ini mudah dioperasikan. Di dalamnya juga dilengkapi dengan software manejeman perpustakaan (e-library) yang sangat berguna untuk pengelolaan perpustakaan sekolah.






 

Hubungi Kami





Untuk Informasi Harga dan Demo Produk, Silahkan Hubungi Kami.
PT. ARFADIA
Raudha Building 2st Floor.
JL. Kuningan Barat II No. 21, Mampang Prapatan.
Jakarta Selatan, 12710, Indonesia.
Phone :
  • +62215272455 /
  • 08118867897
E-mail : [email protected]
Website : www.sidia.id
www.software-pendidikan.id