0215272455 / 08118867897


E-content Media Pembelajaran SD

September 13 2017 1:24 pm | View : 799

Untuk mensukseskan program wajib belajar 9 tahun, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui program Dana Alokasi Khusus (DAK) 2018, mendorong pengadaan software pendidikan bagi siswa Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama. 

Pengadaan software ini selain sebagai alat bantu belajar di kelas-kelas formal di sekolah resmi. Juga untuk mendemokratiskan dunia pendidikan. Dengan software pendidikan, kini proses belajar tidak hanya bisa dilakukan di kelas formal seperti sekolah, tetapi juga bisa dilakukan oleh siapa pun, dimana pun, dan kapan pun. 

Software pendidikan ini juga membuat pelajaran sekolah kini dikemas lebih menarik dan penuh imajinasi, karena dilengkapi dengan foto, animasi, suara, dan video. sehingga proses belajar tidak lagi monoton, tetapi lebih interaktif dan merangsang minat siswa. 

Perusahaan-perusahaan pembuat software nasional menyambut baik program Pemerintah ini. Karena memang sudah menjadi trend di seluruh dunia, bahwa proses mengajar di sekolah kini tak lagi hanya secara verbal, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai software pendidikan. 

Salah satu software yang sudah berhasil dibuat oleh perusahaan pembuat software nasional dan telah beredar di pasar, yakni SIDIA. Software pendidikan ini untuk siswa SD/SDLB. Googling saja nama software itu. Kamu sudah bisa membelinya  di berbagai situs penjualan online. Tampilannya menarik dan mudah dioperasikan. Membuat bersekolah kini menjadi lebih mudah. 






 

Hubungi Kami





Untuk Informasi Harga dan Demo Produk, Silahkan Hubungi Kami.
PT. ARFADIA
Raudha Building 2st Floor.
JL. Kuningan Barat II No. 21, Mampang Prapatan.
Jakarta Selatan, 12710, Indonesia.
Phone :
  • +62215272455 /
  • 08118867897
E-mail : [email protected]
Website : www.sidia.id
www.software-pendidikan.id