0215272455 / 08118867897


Software/e-content media pendidikan berkualitas

September 13 2017 12:43 pm | View : 330

Kini, kebutuhan pendidikan anak kita tercinta, tak lagi cukup hanya dipenuhi melalui pengajaran verbal di sekolah, tetapi Perlu juga dilengkapi dengan berbagai bahan belajar lain, seperti software pendidikan, yang bisa digunakan untuk belajar mandiri melalui berbagai perangkat digital. Diantara banyak software pendidikan yang dijual, ternyata tidak mudah memilih mana yang bagus. Kadang software sudah kita beli, ternyata sulit dioperasikan. Kadang isi software tidak sesuai dengan kurikulum si anak ketika di sekolah. Lantas, bagaimana cara memilih software pendidikan yang baik dan berkualitas ?

Sebaiknya, pertimbangkan 3 hal berikut ini:

  1. Untuk keperluan dan tujuan apa software pendidikan itu dibeli? Apakah sebagai software permainan/games hiburan saja, atau software komplemen pelajaran di sekolah ?  Jika sebagai bahan tambahan belajar di sekolah, pastikan isinya sesuai dengan kurikulum pelajaran sekolah sang anak, karena software itu dibuat tujuannya untuk membantu proses belajar anak di sekolah.
  2. Selanjutnya perhatikan, apakah software tersebut kompatibel dengan berbagai peralatan digital si anak ? Apakah software itu bisa dioperasikan di komputer rumah, laptop, tablet, smartphone, dan berbagai gadget lain. Software yang baik, tentu saja yang bisa dioperasikan dengan berbagai peralatan digital mutakhir. Sehingga memudahkan anak belajar di berbagai kesempatan dan dengan berbagai perangkat.
  3. Belilah software yang legal, bukan bajakan. Software yang terjamin keaslian dan kualitasnya, juga akan menjamin mudah dioperasikan di berbagai perangkat.






 

Hubungi Kami





Untuk Informasi Harga dan Demo Produk, Silahkan Hubungi Kami.
PT. ARFADIA
Raudha Building 2st Floor.
JL. Kuningan Barat II No. 21, Mampang Prapatan.
Jakarta Selatan, 12710, Indonesia.
Phone :
  • +62215272455 /
  • 08118867897
E-mail : [email protected]
Website : www.sidia.id
www.software-pendidikan.id